Saran Untuk Memotivasi Diri Sendiri

Berapa banyak yang dapat memotivasi diri sendiri? Apakah Anda berharap orang lain untuk membantu Anda menjadi termotivasi? Seberapa besar Anda mencintai diri sendiri? Bisakah Anda menjawab pertanyaan ini dengan bangga dan dengan keyakinan penuh bahwa Anda mencintai diri sendiri jauh lebih banyak dibandingkan orang lain di dunia ini. Mudah-mudahan sebagian besar orang akan setuju bahwa mereka mencintai diri sendiri dan juga hidup mereka.

Saran Untuk Memotivasi Diri Sendiri

Jika Anda merasa kehilangan motivasi, ada banyak ide untuk memotivasi diri sendiri bahkan tanpa saran dari siapa pun. Kebanyakan orang berpikir tentang meningkatkan kualitas hidup mereka. Tetapi mereka hanya memikirkannya tanpa mewujudkan ide-ide menjadi kenyataan. Jika Anda mencintai diri sendiri, Anda harus memahami pentingnya meningkatkan diri Anda dan kualitas hidup Anda. Jika Anda tidak merasa termotivasi bahwa Anda sebenarnya bisa melakukan itu, berikut Saran Untuk Memotivasi Diri Sendiri:

Anda tidak boleh berhenti sementara semua orang di sekitar Anda sedang berjalan untuk sukses
Masa depan harus menjadi pilihan utama dalam hidup Anda. Anda tidak bisa berhenti hanya karena Anda pikir Anda tidak bisa. Motivasi tidak datang secara otomatis muncul jika Anda tidak merasa yakin pada kemampuan Anda. Semakin banyak Anda gagal dalam hidup, semakin Anda akan kehilangan kepercayaan diri untuk bergerak maju. Tidak begitu seharusnya. Lihatlah apa yang orang lain lakukan. Anda harus berjuang dengan diri sendiri dari awal. Semua orang berjuang berperang  dengan mental dan gaya hidup mereka sendiri. Setelah Anda menjadi pemenang dalam perjuangan, Anda benar-benar dapat mengontrol pikiran dan memotivasi diri untuk bergerak maju untuk kehidupan yang lebih baik.

Anda memotivasi diri bukan untuk orang lain, tapi untuk diri sendiri
Orang lain mungkin memberikan banyak nasehat untuk memotivasi Anda bergerak maju jika Anda gagal. Tapi mereka tidak akan selalu ada untuk Anda. Satu-satunya orang yang akan selalu bersama Anda adalah Anda. Anda tidak akan pernah meninggalkan diri sendiri. Anda satu-satunya orang yang selalu akan ada untuk menjalani hidup Anda. Jadi Anda memotivasi diri sendiri bukan untuk orang lain, tapi untuk diri Anda dan kehidupan Anda sendiri.

Anda tidak boleh lupa: kehidupan Anda adalah milik Anda
Anda adalah pemilik hanya hidup Anda. Jika Anda gagal, Anda akan menderita, yang lainnya tidak. Peningkatan diri sendiri adalah kebutuhan Anda. Jangan mengharapkan orang lain membantu Anda memotivasi diri sepanjang waktu. Anda telah menjalani hidup Anda, Anda menjalani hidup dan Anda akan tetap tinggal hidup selama sisa hidup Anda.

Setiap hari merupakan hari pertama dari sisa hidup Anda
Kegagalan masa lalu tidak lebih penting dari kesuksesan masa depan Anda. Lupakan kegagalan anda di masa lalu dan mulailah perjalanan baru. Jangan biarkan kegagalan masa lalu Anda menjadi masalah bagi kesuksesan masa depan Anda. Motivasi tidak datang secara otomatis. Anda harus menjadi motivasi untuk diri sendiri. Anda bertanggung jawab penuh atas apapun yang terjadi dalam hidup Anda. Jangan menyalahkan orang lain karena tidak memenuhi harapan. Tapi menyalahkan diri sendiri untuk mengharapkan banyak dari orang lain. Jadikan setiap hari sebagai hari pertama dalam sisa hidup Anda dan mulai menjalani hidup Anda sepenuhnya.(uniquelifeguide)


/*disini2*/
/*disini1*/
Saran Untuk Memotivasi Diri Sendiri
Rating:
4.5
Angga Bayu Prasetya - Mahasiswa
Jln.Merpati 86B Mancasan Lor, Sleman, Yogyakarta - 55283
Homepage:
Email: anggabayuprasetya@gmail.com
Graduate Students: AMIKOM
1 Comments
Comments
Tweets

1 comments:

Unknown mengatakan...

Terimakasih😊

Posting Komentar

Fasilitas kotak komentar diperuntukan bagi Anda yang mau memberikan respon. Apapun komentar Anda akan sangat dihargai.

Angga Bayu Prasetya

 
Copyright © 2011-2012. ANGGABP - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Edited ANGGABP
Proudly powered by Blogger