Kegiatan Menyenangkan yang Murah

Kita tahu, bahwa kita perlu lebih dari "kesehatan keuangan" untuk mengamankan masa depan kita. Spiritual kita juga sangat diperlukan. Ini berarti kita memiliki semua perasaan bahagia.
Kegiatan Menyenangkan yang Murah
Tapi bagaimana kita bisa memenuhi semua kebutuhan Kita tanpa ada salah satu yang Kita korbankan? Jawabannya adalah kesenangan dan selalu memiliki semua perasaan bahagia.
Orang-orang bahagia mendapatkan lebih banyak hal dalam hidup, karena mereka terlibat dalam kesenangan lebih
Tetapi yang paling dicari setelah kesenangan adalah murah dalam hal waktu dan uang.

Berikut ini hanyalah beberapa contoh kegiatan menyenangkan yang murah dan memerlukan sedikit waktu yang Saya kutip dari berbagai sumber. Beberapa Kegiatan Menyenangkan Yang Dapat Anda Lakukan:

Bergoyang dan Berayun-ayun

Bergoyang-goyang di kursi goyang, diatas perahu atau berayun di ayunan, mengurangi penyakit fisik dan emosional. Bergoyang menjadi aktivitas yang mengurangi stres, ketakutan, sakit, kesepian, dan marah. Kabarnya, Bergoyang telah tercatat bisa untuk menyembuhkan serangan jantung, stroke, radang sendi, pilek, diabetes, dan kanker. Goyang adalah teknik menenangkan yang dipraktekkan secara umum dengan cara yang berbeda-beda. Bergoyang menghasilkan reaksi dalam tubuh seperti menurunkan tekanan darah dan memperlambat pernafasan. Reaksi-reaksi fisik memasuki pusat-pusat kesenangan otak dan menghasilkan hormon endorfin yang membuat tubuh merasa menyenangkannya.

Tidak Melakukan Apa-apa

Tidak melakukan apa-apa meningkatkan kejernihan energi, suasana hati yang positif, dan ketenangan. Kadang-kadang ini disebut sebagai meditasi. Berdoa juga termasuk meditasi. Kesenangan dialami saat kita bermeditasi. Dalam keadaan bermeditasi, perasaan diri dan lingkungan Kita berubah. Selain itu, pengalaman bermeditasi memberikan ruang bagi seseorang untuk regenerasi energi, harapan, dan cara pandang. Meditasi telah digambarkan sebagai "the best natural high".

Senam

Senam membutuhkan sedikit waktu yang Kita miliki. Hanya 10 menit per hari menghasilkan manfaat besar. Senam memberikan manfaat untuk fungsi emosional. Orang yang secara teratur berolahraga beresiko lebih rendah mengalami depresi dan ketakutan dibandingkan mereka yang tidak.
Olahraga meningkatkan memori, konsentrasi dan kejernihan berpikir
Makanan / Makan

Makan adalah kebutuhan. Kurangnya nutrisi seperti kalsium, zat besi, asam folat, magnesium, dll berkaitan dengan penyakit emosional seperti depresi. Satu-satunya persyaratan untuk menjadikan makan sebagai hal yang menyenangkan adalah memiliki niat untuk membuatnya menyenangkan.

Musik

Mendengarkan musik dapat menjadi salah satu pengalaman yang paling menyenangkan dan memberikan motivasi. Ada bukti bahwa musik mengubah suasana hati dengan cara yang positif. Musik membantu Kita tidur dan mengurangi rasa cemas, depresi, stres, gangguan perkembangan, dll
Suara adalah getaran. Setiap bagian dari tubuh kita merasakan getaran, bahkan sel-sel kita. Sentuhan suara mempengaruhi emosi kita ketika tidak ada sumber lain
Hubungan Sosial

Orang-orang bahagia terlibat dalam kegiatan sosial yang lebih daripada mereka yang tidak bahagia. Dalam rangka untuk memiliki kehidupan yang bahagia, kita harus memiliki hubungan dengan orang lain. Selain itu, dengan hubungan sosial yang kuat akan lebih mempermudah Kita dalam menghadapi situasi sulit.

Selalu Berfikir Positif

Orang-orang bahagia cenderung memiliki pikiran lebih positif. Berpikir tentang hal-hal positif memberi kesenangan (misalnya bagaimana berterima kasih Anda tentang sesuatu).
Orang-orang bahagia melihat baik sebelum mereka melihat yang buruk
Menentukan batasan waktu yang akan Kita habiskan dalam kesenangan. Mulai dengan 15 menit per hari. Cobalah untuk benar-benar memberikan perhatian penuh dengan apa yang Anda lakukan atau berpikir selama waktu itu dengan membuat pikiran Anda tetap fokus.

Terakhir, menemukan sesuatu yang Kita suka. Kunci pokok untuk memaksimalkan kesenangan adalah mencari kegiatan yang cocok dengan Kita. Lakukan kesenangan dalam versi Anda sendiri walaupun hanya 15 menit sehari. Setelah itu, kenikmatan akan membantu Anda menumbuhkan kekuatan Anda meskipun dengan Kegiatan Menyenangkan yang Murah.(o_O)
/*disini2*/
/*disini1*/
Kegiatan Menyenangkan yang Murah
Rating:
4.5
Angga Bayu Prasetya - Mahasiswa
Jln.Merpati 86B Mancasan Lor, Sleman, Yogyakarta - 55283
Homepage:
Email: anggabayuprasetya@gmail.com
Graduate Students: AMIKOM
6 Comments
Comments
Tweets

6 comments:

Arif Chasan mengatakan...

artikel keren sob.. XD

Unknown mengatakan...

Makasih ya :)

Kombor mengatakan...

ternyata kegiatan menyenangkan itu banyak yang murah ya?

Unknown mengatakan...

Tentu kang. Bahkan, Kita masih bisa bangun pagi saja menyenangkan.

Rojak is Reza mengatakan...

tidak melakukan apa-apa... itu paling menyenangkan sepertinya hehe

Unknown mengatakan...

hehe.. jangan terlalu lama. take action juga ya

Posting Komentar

Fasilitas kotak komentar diperuntukan bagi Anda yang mau memberikan respon. Apapun komentar Anda akan sangat dihargai.

Angga Bayu Prasetya

 
Copyright © 2011-2012. ANGGABP - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Edited ANGGABP
Proudly powered by Blogger