Harus Berubah dan Bersemangat

Saya benci bangun pagi untuk pergi ke kelas dan Saya benci belajar. Saya juga benci orang tua Saya. Saya takut untuk hidup. Satu-satunya hal benar-benar Saya miliki adalah motivasi untuk anak perempuan. Sisa waktu Saya hanya ingin berbaring di tempat tidur dan tidak melakukan apa-apa dan hanya tidur.
Harus Berubah dan Bersemangat


Nasehat bagi Anda yang memiliki keadaan yang sama.


Ingat selalu. Anda masih muda. Anda harus bersemangat dengan hal lain selain anak perempuan. Anda harus memiliki beberapa hobi dan minat atau hal-hal yang Anda sukai. Pikirkan cara-cara untuk terlibat dalam kejadian-kejadian yang menyenangkan.


Hal lain mungkin yang bisa Anda tekankan adalah Anda bisa mengalami depresi. Depresi muncul menyingkirkan hal-hal terfavorit yang Anda sukai. Jika Anda sudah menyadari keadaan dimana Anda harus berubah sekarang. Anda hanya belum menemukan tujuan Anda. Secara sukarela cobalah untuk berusaha menemukan keinginan dan kesenangan Anda. (o_O)
/*disini2*/
/*disini1*/
Harus Berubah dan Bersemangat
Rating:
4.5
Angga Bayu Prasetya - Mahasiswa
Jln.Merpati 86B Mancasan Lor, Sleman, Yogyakarta - 55283
Homepage:
Email: anggabayuprasetya@gmail.com
Graduate Students: AMIKOM
0 Comments
Comments
Tweets

0 comments:

Posting Komentar

Fasilitas kotak komentar diperuntukan bagi Anda yang mau memberikan respon. Apapun komentar Anda akan sangat dihargai.

Angga Bayu Prasetya

 
Copyright © 2011-2012. ANGGABP - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Edited ANGGABP
Proudly powered by Blogger