Meningkatkan Kekuatan Hidup

Jika Anda ingin berkembang, Anda perlu untuk menambah kekuatan pribadi Anda. Saya berharap dapat belajar bersama bahwa penting untuk menambah kekuatan pribadi. Ini akan membuat Anda menuju tingkat selanjutnya dalam hidup. Ini akan membuat hidup Anda jauh lebih baik. Untuk itu, apa yang Anda butuhkan untuk mengambil tantangan baru kedepannya? Anda harus keluar dari zona nyaman(keadaan Anda sekarang yang membuat Anda berkutat dalam rutinitas) dan lakukan sesuatu keterampilan dan kemampuan yang Anda miliki. Tidak menyenangkan bukan? Tapi ini langkah untuk berkembang.
Meningkatkan Kekuatan Hidup

Jadi, sekarang Saya akan bertanya kepada Anda:

Tantangan baru apa yang akan Anda ambil tahun ini?

Kita tetap punya dua belas bulan ditahun 2012 dan seharusnya cukup untuk mengerjakan tantangan baru Anda. Jangan buang-buang waktu, Anda hanya perlu selalu mengerjakan tantangan itu. Lakukan sesuatu karena itu akan membuat hidup Anda semakin meningkat. Beberapa tips dapat membantu Anda menentukan pilihan tantangan yang akan Anda ambil, ini dia idenya:
  • Ambil kursus online
Ini adalah pilihan menarik untuk Anda jika Anda menginginkan tetap memperoleh pelajaran baru diwaktu luang. Oke, tahun ini mungkin waktunya untuk Anda memulai. Kursus sebenarnya tidak selalu menerima bimbingan dari orang lain. Anda bisa mempelajarinya sendiri. Ambil contoh seperti youtube. Kita bisa belajar banyak dengan melihat tutorial yang tersedia disana. Dari sanalah Anda akan mendapatkan kursus interaktif dan Anda bisa mempraktekan secara langsung. Dengan banyak pilihan kursus yang tersedia disana, Saya yakin Anda bisa menemukan sesuatu yang baru yang tentunya menarik.
  • Memulai bisnis sampingan
Mungkin Anda punya ide bisnis sampingan. Ini bisa datang dari hobi Anda atau suatu bisnis yang Anda temukan. Kenapa tidak Anda coba wujudkan ditahun ini? Mempunyai bisnis sampingan adalah langkah baik untuk meningkatkan kekuatan hidup karena Anda bisa banyak belajar dari sini. Ditambah, ini akan memberi Anda perlindungan ditengah kehidupan ekonomi kita.
  • Membuat blog
Hari ini setiap orang bisa mengekspresikan pikirannya memalui blog. Anda tidak lagi dibatasi untuk berbagi informasi. Jika Anda memiliki pengetahuan lebih mengenai sesuatu, jangan sungkan-sungkan untuk menyebarkan melalui blog. Anda akan belajar banyak dari apa yang Anda tulis, dan lagi Anda akan menemukan banyak orang yang punya ketertarikan yang sama. Dari sinilah Anda akan lebih banyak menemukan pengetahuan baru. Happy bloggingJ
Kesimpulan: jangan mengharapkan sukses secara instant jika Anda tidak memutuskan melakukan sesuatu, jadi jangan berkecil hati jika blog Anda tidak menarik banyak pembaca atau bisnis Anda tidak cukup memberikan hasil yang diinginkan. Ingat!! Ini baru awal. Tujuan Anda disini untuk menambah kekuatan pribadi.
Ini adalah inspirasi ide buat Saya. Saya yakin Anda mempunyai lebih banyak ide bagaimana meningkatkan kekuatan hidup. Saya akan mendengarkan dari Anda, jika berkenan bagikan dan berikan komentar Anda. Terima kasih

Rating: 4.5
/*disini2*/
/*disini1*/
Meningkatkan Kekuatan Hidup
Rating:
4.5
Angga Bayu Prasetya - Mahasiswa
Jln.Merpati 86B Mancasan Lor, Sleman, Yogyakarta - 55283
Homepage:
Email: anggabayuprasetya@gmail.com
Graduate Students: AMIKOM
0 Comments
Comments
Tweets

0 comments:

Posting Komentar

Fasilitas kotak komentar diperuntukan bagi Anda yang mau memberikan respon. Apapun komentar Anda akan sangat dihargai.

Angga Bayu Prasetya

 
Copyright © 2011-2012. ANGGABP - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Edited ANGGABP
Proudly powered by Blogger