Orang Penting dan Kita Menjadi Salah Satunya

Kali ini kita membicarakan orang-orang penting dan menjadi salah satunya. Orang-orang penting begitu banyak orang menyebut untuk orang yang mempunyai wewenang di pemerintahan, di kantor, dimanapun yang kita anggap orang yang berpengaruh. Adalagi orang-orang yang sering muncul dilayar televisi juga kita menyebutnya sebagai orang penting. Apa benar seperti itu? menjadi orang penting harus bergabung dengan parpol atau menjadi artis. Tidak juga..

Orang-orang penting dan menjadi salah satunya

Setiap orang memiliki yang khas dalam hidupnya. Itulah yang membuat orang menjadi penting. Menjadikan diri kita penting adalah dengan menjadikan diri kita sebagai sumber inspirasi bagi banyak orang dan mau melayani dengan tulus. Kenapa kita harus melakukan ini? yang utama kita melakukan ini dimulai dari kesadaran kita bahwa hidup akan menjadi jika dapat memberi manfaat.

Orang-orang penting ada disekitar kita. Kenapa tidak kita mecoba menjadi penting seperti mereka? Mereka memiliki potensi luar biasa seperti kita. Temukan potensi yang ada pada mereka dan diri kita. Jadikan mereka orang penting, dan kita pun akan dianggap penting. Marii..Kita samakan tujuan kita untuk menjadi orang penting. Mau dong.. dianggap penting(o_O)
/*disini2*/
/*disini1*/
Orang Penting dan Kita Menjadi Salah Satunya
Rating:
4.5
Angga Bayu Prasetya - Mahasiswa
Jln.Merpati 86B Mancasan Lor, Sleman, Yogyakarta - 55283
Homepage:
Email: anggabayuprasetya@gmail.com
Graduate Students: AMIKOM
0 Comments
Comments
Tweets

0 comments:

Posting Komentar

Fasilitas kotak komentar diperuntukan bagi Anda yang mau memberikan respon. Apapun komentar Anda akan sangat dihargai.

Angga Bayu Prasetya

 
Copyright © 2011-2012. ANGGABP - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Edited ANGGABP
Proudly powered by Blogger